Metro Koran

Beranda » Metro Bengkulu » Berita Nasional » Mufran Dilantik dengan Pengawalan Ketat Polisi

Mufran Dilantik dengan Pengawalan Ketat Polisi

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 555 pengikut lainnya

Metro Koran

Ikuti saya di Twitter

Arsip


Mufran Dilantik dengan Pengawalan Ketat Polisi

SELUMA (METRO) – Jauh hari sebelumnya, beredar rumor akan ada demo besar-besaran dari kelompok penentang pelantikan Wakil Bupati (Wabup) Seluma, Mufran Imron SE. Ternyata rumor itu tidak terbukti, pelantikan Wabup Seluma pada Rabu (5/6) kemarin justeru bejalan lancar, aman dan tertib. Namun demikian, pegamanan tetap saja ketat, petugas kepolisian dalam jumlah besar tetap disiagakan untuk mengawal acara tersebut.fotom-hal-1-mufran
Dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Seluma yang dihadiri seluruh anggota dewan dan sejumlah pejabat kabupaten dan Provinsi Bengkulu. Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, atas nama Menteri Dalam Negeri, melantik Mufran Imron menjadi Wabup Seluma untuk sisa masa jabatan periode 2010-2015.
Mufran Imron, sebelumnya anggota DPRD Seluma dari partai pengusung pasangan Murman Effendi-Bundra Jaya pada Pilkada Seluma 2010 lalu. Karena Murman Effendi diberhentikan setelah tersandung kasus korupsi, wakilnya Bundra Jaya dilantik menjadi bupati. Dan Mufran Imron terpilih menjadi Wabup Seluma mendampingi Bundra Jaya hingga 2015 mendatang.

“Alhamdulillah, pelantikan Wabup Seluma MUfran Imron ini berjalan lancar, aman, tertib. Ini semua berkat dukungan semua elemen masyarakat di Kabupaten Seluma,” kata Gubernur, Junaidi Hamsyah usai pelantikan. Junaidi mengatakan bahwa, Mufran Imron dilantik berdasarkan Surat Keputusan Mendagri nomor 132 tahun 2013.

Dalam sambutannya, Gubernur meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma agar dapat melanjutkan proses percepatan pembangunan di daerah ini. Dan ia menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Bundra Jaya-Mufran Imron mampu membawa Seluma menjadi lebih baik dan maju.

“Memang tidak mungkin semua masyarakat Seluma senang dengan pasangan Bundra Jaya-Mufran Imron menjadi Bupati dan Wakil Bupati di daerah ini. Tapi, pemimpin wajib mencintai dan mengayomi seluruh masyarakatnya,” kata Gubernur Junaidi mengingatkan.

Dari pantauan Koran ini, rapat paripurna DPRD Seluma dengan agenda pelantikan Wakil Bupati Seluma yang digelar di gedung DPRD Seluma itu, mendapat penjagaan ketat dari ratusan aparat kepolisian yang dibantu oleh petugas dari TNI.

Bupati Seluma, H. Bundra Jaya, SH, MH, berharap dengan terisinya kursi Wakil Bupati Seluma ini, kedepannya ia bisa memiliki partner kerja yang seimbang dan sejalan. Sehingga dapat bersama-sama dan dapat bekerja maksimal guna meneruskan pembangunan di Kabupaten Seluma menuju kabupaten yang bermartabat dan menjadi kebanggaan masyarakat.

“Dengan adanya wakil bupati, saya berharap akan terwujud kerja sama yang baik untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Seluma,” kata Bupati Seluma, Bundra jaya, kepada wartawan yang meliput acara tersebut di Seluma, Rabu(5/6).

Ia menambahkan, dengan adanya wakil bupati, akan membuat dirinya menjadi lebih fokus untuk membangun Kabupaten Seluma. Sebab, selama ini sejumlah pekerjaan hanya ditanganinya sendiri. Namun, setelah adanya Wabup, pekerjaan yang selama ini dirasakan berat, akan menjadi lebih ringan.

Secara terpisah, wakil Bupati Seluma Mufran Imron, SE mengaku siap mendukung dan bekerjasama dengan bupati untuk melanjutkan program-program pembangunan dikabupaten Seluma. “Saya siap mendukung dan menjalankan program yang ada bersama Bupati,” tegas Mufran. (ms)

Flag Counter

Blog yang Saya Ikuti

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Denna Mitra Indonesia

Layanan Bantuan Perumahan, Konsultasi Dan Pusat Informasi Perumahan (Dmi Property Agency)

Metro Koran

Berita Seputar Bengkulu dan Indonesia, Fakta Itu Nyata

Ilmu Hukum

Berbagi Penyelesaian Masalah Untuk Anda

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: