Metro Koran

Beranda » Metro Bengkulu » Berita Kota » Balai Diklat Bengkulu Studi Banding ke Jabar

Balai Diklat Bengkulu Studi Banding ke Jabar

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 555 pengikut lainnya

Metro Koran

Ikuti saya di Twitter

Arsip


Balai Diklat Bengkulu Studi Banding ke Jabar
BENGKULU (METRO) – Sebanyak 40 pejabat pegawai Balai Diklat Kepagawaian Pemprov Bengkulu, melakukan orientasi lapangan dan sekaligus studi banding ke Diklat Pemprov Jabar, di Bandung.
Kepala Badan Diklat Pemprov Bengkulu, Heris Taufani kepada Metro, di Bengkulu, Sabtu (8/6) mengatakan, 40 karyawan Diklat Bengkulu yang melakukan orientasi lapangan dan studi banding ke Diklat Jabar itu, terdiri dari pejabat struktural, widya swara, cleaning servis, Satpam dan pejabat fungsional.

Orientasi lapangan ke Diklat Jabar, yang dilaksanakan pada 29-1 Juni itu, bertujuan mempelajari hal baru yang sudah dilaksanakan Diklat Jabar untuk diterapkan di Balai Diklat Bengkulu.

“Semua hal baik yang dilakukan Balai Diklat Jabar akan kita adopsi untuk diterapkan di Balai Diklat Bengkulu, sehingga pelayanan di Diklat daerah ini semakin baik dari yang telah dicapai selama ini,” ujarnya.

Sebab, tujuan kita melakukan orientasi lapangan ke Diklat Jabar untuk memperbaiki berbagai kekurangan yang ada di Balai Diklat Bengkulu. “Kita harapan hasil orientasi lapangan yang kita dapatkan dari Diklat Bandung jika diterapkan dapat menjadikan Diklat Bengkulu semakin maju ke depan,” ujarnya.

Heris mengatakan, pihaknya akan melakukan pembenahan secara menyeluruh di Balai Diklat Bengkulu, termasuk pelayanan cleaning servis. Sebab, selama ini bidang cleaning servis belum bisa memberikan pelayanan yang baik kepada para peserta Diklat.

Karena itu, anggota cleaning servis Balai Diklat Bengkulu kita bawa ketika melakukan orientasi ke Diklat Bandung, sehingga mereka tahu bagaimana cara memberikan pelayanan baik kepada para peserta diklat.

Demikian pula anggota Satpam juga diajak ke Bandung agar mereka mengetahui bagaimana cara menerima tamu yang baik. Dengan demikian, pelayanan yang diberikan Balai Diklat Bengkulu menjadi lebih baik lagi ke depan, terutama dalam melayani para peserta diklat, katanya.(rga)

 

Flag Counter

Blog yang Saya Ikuti

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Denna Mitra Indonesia

Layanan Bantuan Perumahan, Konsultasi Dan Pusat Informasi Perumahan (Dmi Property Agency)

Metro Koran

Berita Seputar Bengkulu dan Indonesia, Fakta Itu Nyata

Ilmu Hukum

Berbagi Penyelesaian Masalah Untuk Anda

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: