Metro Koran

Beranda » Metro Bengkulu » Berita Nasional » Adik Kandung John Kei Tewas Ditembak

Adik Kandung John Kei Tewas Ditembak

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 555 pengikut lainnya

Metro Koran

Ikuti saya di Twitter

Arsip


Adik Kandung John Kei Tewas Ditembak

JAKARTA (METRO) – Adik kandung John Kei, Tito Refra Kei, tewas ditembak orang yang mengena dibagian kepalanya, pada Jumat (31/5) malam, sekitar pukul 20.00Wib. Selain Tito, pemilik warung bernama Ratim (70) juga tewas ditembak pelaku yang hingga kini masih misterius itu.
Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menuturkan, peristiwa itu terjadi di warung rokok milik korban Ratim di Jalan Raya Titian Indah, Kelurahan Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. “Korban meninggal dunia dengan luka tembak di kepala belakang tembus ke depan,” katanya melalui pesan singkat, Jumat malam.pembunuhan-jhon-key
Rikwanto mengatakan, kejadian berawal ketika Tito tengah bermain domino di warung lokasi kejadian dengan Gerry, Han, dan Petrus. Secara tiba-tiba, seorang pelaku datang dan melepaskan tembakan ke arah Tito dan rekan-rekannya. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan berbekal barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, berupa satu proyektil peluru dan satu selongsong.

Sementara seorang saksi, Ipeh (33), warga yang rumahnya hanya belasan meter dari lokasi, menuturkan, situasi saat penembakan lingkungan sekitar masih cukup ramai. “Waktu itu masih ramai. Orang masih pulang kerja,” kata Ipeh, sebagaimana dikutif dari kompas.com, Sabtu.

Menurut Ipeh, saat kejadian dirinya berada tidak jauh dari lokasi. Tiba-tiba terdengar suara letusan sebanyak dua kali dari warung rokok tempat Tito tengah bermain kartu bersama teman-temannya.

Ipeh memperkirakan pelaku kemudian berlari ke arah gang kecil di samping warung rokok, yang memiliki akses ke kompleks Perumahan Harapan Jaya. Menurut Ipeh, bila pelaku kabur melalui Jalan Titian Indah Raya, maka warga bisa dengan mudah menangkapnya.

Menurut informasi yang diperoleh di lokasi, pelaku tak dikenal dengan memakai helm dan mengenakan jaket mendekati Tito dan rekannya yang tengah bermain kartu di lokasi kejadian. Pelaku kemudian menembak Tito beserta pemilik warung hingga kedua korban tewas. (ms)

 

 

Flag Counter

Blog yang Saya Ikuti

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Denna Mitra Indonesia

Layanan Bantuan Perumahan, Konsultasi Dan Pusat Informasi Perumahan (Dmi Property Agency)

Metro Koran

Berita Seputar Bengkulu dan Indonesia, Fakta Itu Nyata

Ilmu Hukum

Berbagi Penyelesaian Masalah Untuk Anda

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: