Metro Koran

Beranda » Metro Bengkulu » Berita Kota » Istri Polisi Dijambet, Uang Rp 3,5 Juta Raib

Istri Polisi Dijambet, Uang Rp 3,5 Juta Raib

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 555 pengikut lainnya

Metro Koran

Ikuti saya di Twitter

Arsip


Istri Polisi Dijambet, Uang Rp 3,5 Juta Raib
BENGKULU (METRO) – Seorang istri anggota polisi, Rei (38) yang sedang mengendari sepeda motor menuju rumahnya di Kebun Tebeng, Kota Bengkulu, pada Selasa (28/5) dijamret. Akibatnya, uang tunai Rp 3,5 juta dan sejumlah barang berharga yang ada di dalam tas korban juga ikut raib.
Dalam pengakuan karyawan sebuah lesing di Bengkulu ini mengatakan, pelaku terdiri dari dua orang. Ia mengatakan, awalnya dirinya hendak pulang ke rumahnya di kawasan Kebun Tebeng. Sesampainya di dekat rumah sakit Rafflesia tiba-tiba ada sepedah motor jenis Honda Supra X mengiringi dari belakang dan ingin memotong dari sebelah kiri, sehingga dirinya tidak merasa curiga kalau penjahat.

Eh, ketika dekat langsung tas saya dirampas pengendara sepeda motor tersebut. Meski sempat melakukan perlawanan dan pengejaran, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Korban yang saat itu dalam keadaan panik langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bengkulu. Dalam pengaduannya korban mengatakan barang yang berhasil dirampas pelaku berupa 3 unit HP,uang tunai sekitar Rp 3,5 juta, kartu ATM, dan beberapa surat-surat penting lainya.

Kapolres Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menjari dan melakukan pengintaian terhadap ciri-ciri pelaku yang disampaikan korban.

“Sekarang kita masih terus mencoba mendalami dan mengintai pelaku yang telah dikantongi ciri-cirinya berdasarkan keterangan korban, kita upayakan secepatnya pelaku dapat diringkus,” ujarnya.(Btr)

 

 

 

Flag Counter

Blog yang Saya Ikuti

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Denna Mitra Indonesia

Layanan Bantuan Perumahan, Konsultasi Dan Pusat Informasi Perumahan (Dmi Property Agency)

Metro Koran

Berita Seputar Bengkulu dan Indonesia, Fakta Itu Nyata

Ilmu Hukum

Berbagi Penyelesaian Masalah Untuk Anda

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: