Metro Koran

Beranda » Metro Bengkulu » Berita Nasional » Fatin Shidqia, Tidak disangka menjadi Juara

Fatin Shidqia, Tidak disangka menjadi Juara

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 555 pengikut lainnya

Metro Koran

Ikuti saya di Twitter

Arsip


Bengkulu (Metro) – Fatin Shidqia menjadi juara pertama dari kompetisi menyanyi X Factor Indonesia musim perdana. Gadis berusia 16 tahun itu mengalahkan Novita Dewi yang menjadi saingannya dalam arena 2 besar Grand Final X Factor Indonesia.fatin

Fatin meraih pilihan suara terbanyak dari pemirsa yang melakukan voting lewat SMS selama sepekan, mengalahkan Novita Dewi yang menjadi juara kedua dan grup Nu Dimention di urutan ketiga. Fatin berhak membawakannya usai lolos ke babak final bersama Novita Dewi dan menyisihkan Nu Dimension di tiga besar. Kompetisi yang berlangsung pada Jumat 17 Mei itu tak butuh waktu lama single tersebut. Tampaknya single tersebut sangat pas dialunkan oleh gadis berjilbab ini, dari segi karakter nada yang mengeksplorasi suara khasnya, hingga lirik bernafaskan cinta bisa masuk ke kehidupan kawula muda.

Usai pengumuman pemenang dalam Result Show X Factor Indonesia di JIExpo, Fatin yang tidak menyangka akan menang membawakan lagu Kemenangannya yang berjudul “Aku Memilih Setia” dalam balutan busana bernuansa hitam putih. Lagu tersebut akan dirilis serentak di 600 stasiun radio nasional pekan depan.

Bintang X Factor Indonesia juara I, II, dan II mendapat hadiah uang tunai total senilai Rp300 juta dan sebuah mobil untuk masing-masing pemenang.

Kemenangan Fatin Shidqia Lubis tak hanya membuat heboh panggung X Factor Indonesia. Kemenangan gadis 16 tahun itu juga membuat heboh twitland. Bahkan, sempat menjadi Worldwide trending topic.

Saat ditemui Bahari Lubis “Saya merinding sebenarnya, bersyukur dan berterimakasih buat semuanya, di hati saya tidak bisa dengan kata-kata” Kata Bahari Lubis, ayah Fatin.

Talenta dan keahlian fatin didunia tarik suara, dan karakter yang begitu polos Fatin sangatlah berbakat dan disenangi kawula muda saat ini, Fans Fatin mengatakan ” Fatin berjuang terus, kami akan terus mendukung kamu ” ujarnya.(dx)

Flag Counter

Blog yang Saya Ikuti

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Denna Mitra Indonesia

Layanan Bantuan Perumahan, Konsultasi Dan Pusat Informasi Perumahan (Dmi Property Agency)

Metro Koran

Berita Seputar Bengkulu dan Indonesia, Fakta Itu Nyata

Ilmu Hukum

Berbagi Penyelesaian Masalah Untuk Anda

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: