Metro Koran

Beranda » Metro Bengkulu » Berita Kota » BENGKULU (METRO),Dua Anggota DPRD Provinsi Bengkulu PAW Dilantik

BENGKULU (METRO),Dua Anggota DPRD Provinsi Bengkulu PAW Dilantik

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 555 pengikut lainnya

Metro Koran

Ikuti saya di Twitter

Arsip


BENGKULU (METRO), Dua Anggota DPRD Provinsi Bengkulu PAW Dilantik
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Provinsi Bengkulu, menggelar paripurna istimewa dengan agenda pergantian antarwaktu (PAW) dua anggota, yakni Intan Zoraya dan Afrizan Joni.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Kurnia Utama, memimpin pengambilan sumpah jabatan dua anggota DPRD dari Fraksi PAN itu. “Dua anggota legislatif yang disumpah menggantikan dua anggota Fraksi PAN,” kata Kurnia Utama, di Bengkulu, Rabu (15/5) seperti dikutif dari Antara.

Dua anggota DPRD yang dilantik, yakni Intan Zoraya menggantikan Helmi Hasan yang mundur dari kursi legislatif karena terpilih menjadi Wali Kota Bengkulu masa bakti 2013-2018 dan Afrizan Joni menggantikan Heri Susanto, karena meninggal dunia.

Sebelum mengambil sumpah jabatan kedua anggota legislatif itu, Ketua DPRD Kurnia Utama mengingatkan kewajiban keduanya sebagai wakil rakyat. “Kepentingan umum, bangsa dan negara harus diutamakan daripada kepentingan pribadi dan kelompok,” ujarnya.

Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan usai pelantikan dua anggota legislatif itu mengatakan, selanjutnya akan diproses pengganti Wakil Ketua II DPRD.

Helmi Hasan yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu terpilih menjadi Wali Kota Bengkulu pada pilkada 2012. Pengganti yang disiapkan yakni Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Bengkulu Parial yang juga menjabat Ketua Komisi IV DPRD.

“Kami harap mereka bisa bekerja dengan baik, memperjuangkan aspirasi konstituen,” katanya.

Anggota DPRD yang baru saja dilantik, Intan Soraya mengatakan, siap melanjutkan perjuangan anggota legislatif yang digantikannya. “Saya akan berjuang sebaik-baiknya untuk memperjuangkan aspirasi warga yang mendukung saya,” katanya.

Intan Soraya sebelumnya sudah tercatat sebagai PNS di Pemprov Bengkulu, dan memilih mundur untuk menjadi anggota legislatif.(btr/rga)

Flag Counter

Blog yang Saya Ikuti

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Denna Mitra Indonesia

Layanan Bantuan Perumahan, Konsultasi Dan Pusat Informasi Perumahan (Dmi Property Agency)

Metro Koran

Berita Seputar Bengkulu dan Indonesia, Fakta Itu Nyata

Ilmu Hukum

Berbagi Penyelesaian Masalah Untuk Anda

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: